OLIMPIADE AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN (OAP) II TINGKAT PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2018

Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018, bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Polinela dibawah bimbingan Tax Center Polinela bersama Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung menyelenggarakan sebuah agenda rutin tahunan yaitu OAP (Olimpiade Akuntansi Perpajakan) yang ke dua dengan tema “Bersama Akuntansi dan Perpajakan Wujudkan Generasi Pelurus Bangsa yang Cerdas dan Berkompeten” .

Kegiatan pada kali ini dibuka langsung oleh bapak Dr. Ir. Sarono, M.Si. selaku direktur dan dihadiri oleh bapak Ir. Bambang Utoyo, M.P. selaku pembantu direktur 3, bapak Ir. Imam Asrowardi, S.Kom.,M.Kom., IPM. selaku pembina tax center sekaligus Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis, dan bapak Herman Saidi selaku Kepala Bidang Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung.

Rangkaian kegiatan pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada tahun ini diwaktu yang bersamaan telah terselenggara dua katagori lomba utama yaitu:

1. LCT SMK (Se-Provinsi Lampung)

2. Debat Mahasiswa Perguruan Tinggi (Se-Provinsi Lampung)

Lomba yang diselenggarakan tersebut diikuti oleh 20 team LCT SMK dan 10 team Debat Mahasiswa. Hadiah utama yang diberikan untuk pemenang LCT SMK juara 1,2 dan 3 adalah masuk POLINELA program studi d3 akuntansi dan d4 akuntansi perpajakan tanpa tes dan hadiah tambahan berupa barang senilai puluhan juta rupiah.

Rincian peraih juara :

– Debat :

Juara 1: Unila Team 1

Juara 2: Unila Team 2

Juara 3: UIN RIL Team 2

Juara Harapan 1: POLINELA

– LCT :

Juara 1 : SMK BPK Penabur Team 1

Juara 2: SMK BPK Penabur Team 2

Juara 3 : SMKN 1 Padang Cermin

Juara Harapan 1: SMKN 1 Tegineneng

Leave a Reply