Muhamad Danil, Dkk. Menyabet Urutan Ke-5 The 2ndNational Scientific Days (NASA) By MARS 2018.

THE 2ndNATIONAL SCIENTIFIC DAYS (NASA) By MARS 2018 adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan mahasiswa dibidang karya tulis ilmiah dengan penerapan ilmu teknologi dalam bentuk perlombaan LKTI Nasional yang diikuti oleh mahasiswa Universitas di seluruh Indonesia seperti Politeknik Negeri Lampung, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Diponogoro, Universitas Negeri Jember, Universitas Sumatra Utara dan Universitas Airlangga dan Politeknik Negeri Sriwijaya mengirim 3 perwakilan. Acara tersebut dilaksanakan pada 8-12 Oktober 2018 oleh UKM Mahasiswa Riset dan Sains Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Pada acara tersebut selain acara inti Perlombaan LKTI, juga diadakan kegiatan field trip dan seminar Nasional  dan Talk Show yang dihadiri oleh Prof.Dr. Eng. Khairul Anwar, S.T., M. Eng (Penemu teknologi 4G) dan Pani Zaristan V, S.IP., M.Sc (Chief Marketing Officer) dan Rudi Hartono, S.pd., M.A (Chief Operating Officer).

Berdasarkan pada hasil penjurian pada acara Perlombaan LKTI tersebut, Tim perwakilan dari Program Studi Manajemen Informatika Jurusan Ekonomi dan Bisnis Polinela (Muhamad Danil R, Muhammad Andre  Wira dan Edo Yulistama)  dinyatakan mendapatkan juara Harapan II atau peserta dengan urutan ke 5 Tingkat Nasional setelah Universitas Diponegoro (Juara I), Universitas Negeri Yogyakarta (Juara  II), Universitas Indonesia (Juara III), Politeknik Negeri Sriwijaya (Harapan   I ) dan Universitas Negeri Jember (Harapan III).

Keluarga Besar Jurusan Ekonomi dan Bisnis mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa kepada para mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika (Muhamad Danil R, Muhammad Andre  Wira dan Edo Yulistama).

#ekbisbisa #ekbiskuat #ekbiskeren #ekbisjaya