Tiga Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Ditetapkan Sebagai Lulusan Terbaik Tingkat Polinela.

Bandar Lampung, 24 Oktober 2018. Tiga mahasiswa dari Jurusan Ekonomi dan Bisnis ditetapkan sebagai lulusan terbaik tingkat Politeknin Negeri Lampung Program Diploma. Ketiga Mahasiswa terserbut adalah : (1) Chintya Netty Andriyani Program Studi Agribisnis dengan IPK 3.94; (2) Lia Sari Program Studi Akuntansi dengan IPK 3.93; (3) Destri Mita Program Studi Akuntansi dengan IPK 3.86.

Pada wisuda Oktober 2018 ini, Polinela mewisuda 249 Lulusan, 180 diantaranya berasal dari Jurusan Ekonomi dan Bisnis. Pada acara wisuda ini juga diadakan penanda tanganan MoU antara Polinela dengan PT Square Techno Indonesia bergerak di Pengadaan Barang dan Jasa Teknologi Informasi yang didirikan oleh M. Irfan Alumni Program Studi Manajemen Informatika Angkatan 2009.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh lulusan dan para wisudawan terbaik. Semoga Allah menetapkan para wisudawan semuanya menjadi alumni yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara. Kami tunggu kabar sukses kalian semuanya untuk kami ukir di website jurusan ini.