Panduan penggunaan Aplikasi EMAS

Berikut panduan penggunaan aplikasi EMAS Jurusan Ekonomi dan Bisnis Politeknik Negeri Lampung. Kepada seluruh mahasiswa untuk diperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Setalah mahasiswa mengisi data-data mahasiswa, mahasiswa diwajibkan melakukan registrasi sesuai dengan jumlah semester yang telah dilalui. Jika anda mahasiswa semester 1 maka lakukan registrasi sebanyak 1 kali. Jika anda mahasiswa semester 3 lakukan registrasi sebanyak 3 kali (diawali dari semester 1, semester 2, dan semester 3) begitu juga jika anda mahasiswa semester 5 dan semester 7. Jangan lupa gunakan data-data yang sesuai dengan semester anda.
  2. Pastikan anda mengganti password default yang telah dishare melalui account kaps masing-masing atau informasi yang didapat dari staf program studi masing-masing. (bagi yang belum mendapatkan dapat menggunakan aplikasi  E-Layanan Ekbis.melalui situs ini dibagian pojok kanan bawah.
  3. Jaga kerahasiaan password anda, gunakan password yang benar-benar aman dengan password minimal 8 digit gabungan dari angka, hurus kecil/besar dan karakter khusus.
  4. Bagi mahasiswa yang sudah tidak memiliki butki pembayaran di semester berlalu, silahkan buat surat pernyaatan (tulis tangan) yang ditanda tangani tanpa materai scan/foto kemudian upload.
  5. Pastikan data yang anda gunakan adalah benar dan terkini. Jurusan tidak akan metolerir bagi mahasiswa yang tidak memberikan data-datanya dengan benar.
  6. Pelaksanaan pengisian data dapat dilakukan sebagaimana edaran yang telah jurusan buat atau lebih awal dari itu.
  7. Bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan dapat menghubungi E-Layanan Ekbis.

Demikian informasi ini untuk diperhatikan, dan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih. Salam Ekbis. Kuat-Bisa-Jaya.