Pemantauan Kegiatan Pegawai Selama Pandemi

Berdasarkan pada edaran Direktur Politeknik Negeri Lampung Nomor : 1611/PL15/SE/2020tentang Tindak Lanjut Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sip (ASN) DalAm Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Politeknik Negeri Lampung (dapat dibaca di sini), maka seluruh pegawai yang berstatus CPNS/PNS/Kontrak diwajibkan untuk mengisi daftar pemantauan pegawai setiap hari baik yang bekerja dirumah (WFH) maupun yang bekerja di kantor (WFO). Selain itu, setiap pegawai juga diwajibkan untuk melaporkan aktivtias kegiatan beserta bukti kegiatannya. Jurusan akan melaporkan secara rutin kegiatatan pemantauaan tersebut setiap hari kepada pimpinan Politeknik Negeri Lampung melalui sub bagian Kepegawaian. Demikian informasi ini disampaikan atas perhatiannya diucapkan Terimakasih.

*Tautan isian Pemantauan Kegiatan Pegawai dapati dihubungi melalui link berikut ini atau melalui menu Pemantauan Pegawai di bagian sebelah kanan Web Site Jurusan ini atau melalu aplikasi berbasis android dengan menu Pemantauan. Bagi yang belum menginstall aplikasi MyEkbis berbasis Android dapat mengunduh tautannya pada menu sebelah kanan web site jurusan ini juga.