Pemilihan Ketua Jurusan Ekonomi Dan Bisnis Periode 2021-2025

Ekonomi dan Bisnis (23/04/2021). Jurusan Ekonomi dan Bisnis Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menyelenggarakan pemilihan Ketua Jurusan periode 2021 – 2025 yang dilaksanakan di Gedung Pusat Pelayanan Akademik (PPA).

Rangkaian kegiatan pemilihan ketua jurusan baru dimulai pada pada Kamis 22/04/2021 diawali dengan Musyawarah Bersama yang dipimpin oleh Ketua Panitia yaitu Rima Maulini, S.kOM., M.kom. Musyawarah Bersama ini dihadiri oleh Dosen Jurusan Ekonomi dan Bisnis, baik Dosen tetap maupun Dosen kontrak melalui Virtual Meeting Zoom, pada acara ini juga dilakukan sosialisasi Visi dan Misi masing – masing kandidat. Setelah pada waktu yang ditentukan tidak mencapai kata mufakat, maka pemilihan dilanjutkan dengan acara pemungutan suara (Voting) pada hari Jumat 23/04/2021. Acara voting ini dihadiri oleh 57 dari 62 Dosen Jurusan Ekonomi dan Bisnis, termasuk kedua Kandidat Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis yaitu Arif Makhsun, S.E., M.S.Ak. dosen Program Studi Akuntansi dan Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs. dosen Progran Studi Manajemen Informatika.

Hasil pemungutan suara, Arif Makhsun, S.E., M.S.Ak. memperolah suara lebih banyak dari pada Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs untuk slenajutnya akan diusulkan Direktur untuk ditetapkan sebagai Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis Periode 2021-2025.

Arif Makhsun, S.E., M.S.Ak. selaku Ketua Jurusan Terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Arif berharap berharap dapat menjalankan Visi dan Misi Jurusan Ekonomi dan Bisnis serta menjalankan Visi dan Misi dari Polinela agar bisa lebih baik dalam memimpin Jurusan Ekonomi dan Bisnis. Kemudian Arif juga mengharapkan Jurusan Ekonomi dan Bisnis dapat menjadi lebih baik dari segala aspek mengingat persaingan global saat ini menjadi tantangan tersendiri untuk Jurusan Ekonomi dan Bisnis agar semakin meningkatkan kualitas dengan cara mengembangkan SDM dengan training yang bersertifikat, transparansi kegiatan dan pendanaan, serta memberikan pelayanan yang baik untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan.