Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Program Studi Agribisnis Universitas Musi Rawas ke Program Studi Agribisnis dan Agribisnis Pangan

Press Release Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Program Studi Agribisnis Universitas Musi Rawas ke Program Studi Agribisnis dan Agribisnis Pangan

Rabu, 02 Februari 2022

 

 

Sebanyak 34 mahasiswa dan tiga dosen dari Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Musi Rawas memgunjungi fasilitas pendukung pembelajaran di Program Studi Agribisnis Dan Agrbisnis Pangan Polinela. Kedatangan mahasiswa dan dosen dari UNMURA disambut oleh Pembantu Direktur 1 dan Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis, serta Bapak Ibu  dosen dan teknisi program studi agribisnis dan agrbisns pangan. Pemberian sambutan disampaikan oleh pembantu direktur 1 Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si,. dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya kunjungan ini dapat ditindak lanjuti dalam bentuk kerjasama tridharma perguruan tinggi antara POLINELA dan UNMURA, yang tujuannya untuk sama-sama memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Selanjutnya disampaikan juga paparan singkat terkait proses pembelajaran dan fasilitas praktikum oleh ketua Program Studi Agribisnis Nuni Anggraini, S,P., M.Si.

 

Dr. Ir zaini amin, Ms,. Selaku wakil rektor 1 UNMURA yang juga hadir dalam kunjungan tersebut, sangat mengapresiasi atas penyambutan yang dilakukan, menurut beliau dengan adanya kunjungan ini dapat membuka wawasan mahasiswa terkait proses pembelajaran yang ada di polinela. Selain itu besar harapannya dapat dilakukan kerjasama terutama dalam penerapan MBKM serta penelitian dan PKM. Polinela telah menunjukkan ke kami bahwa proses pembelajaran yang ada disini lebih praktis dan sangat mengarah ke kompetensi yang harus dimiliki mahasiswa, tentu hal baik ini akan menjadi masukan buat kami dalam menciptakan SDM yang unggul di Universitas Musi Rawas.

 

Kunjungan ini di lakukan di 4 fasilitas pendukung pembelajaran  yaitu  Labortorium Logistik dan Pemasaran, Laboratorium Simulasi Komunikasi, dan laboratorium Manajemen dan Analisis Agribisnis dan diakhiri di kebun praktik mahasiswa Program Studi  Agribisnis Dan Agribisnis Pangan.